Varuna Entertainment Supporting Bimmerfest 2018

Varuna Entertainment Supporting Bimmerfest 2018

Bimmerfest merupakan arena acara bagi pecinta BMW dan pemilik BMW di seluruh dunia. Seperti tradisi di seluruh dunia, acara ini juga kolaborasi antara penggemar yang tergabung dalam klub BMW resmi dan perwakilan resmi manufaktur BMW. Dan Sejak berdirinya BMW Car Clubs Indonesia telah melakukan 9 agenda Bimmerfest, sepanjang waktu dan meningkatnya jumlah anggota BMW Car Clubs Indonesia diberbagai kota, kegiatan Bimmerfest diIndonesia juga mengalami pertumbuhan yang signifikan dan mulai menrik perhatian dari berbagai klub BMW baik di dalam negeri maupun dari negara lain di asia.Dan tahun ini BMW Car Clubs Indonesia Semarang Chapter sebagai Official BMW Car Clubs dan tuan rumah kegiatan Bimmerfest 2018 yang mengangkat tema “RedefiningCulture”.

Akan ada serangkaian acara menarik dalam event ini yaitu Drag War, Car Show, CarDisplay, Car Wash Competition, Photo Contest yang modelnya di dukung oleh Varuna Entertainment, Traditional dance Exhibition, Traditional Culinary, UMKM,Entertainment from Varuna’s Talent dan masih banyak lagi. Akan ada pengundian hadiah 1 buah mobil BMW E30 dengan membeli 1 vintage t-shirt limited edition.

“Tahun ini kami mengangkat tema “Redefining Culture” untuk event Indonesia Bimmerfest 2018 yang akan diadakan di semarang tanggal 18 November 2018 nanti di PRPP Semarang. event Bimmerfest adalah event tahunan BMW Car Clubs Indonesia dimana penyelenggaraan tahun ini menjadi yang ke 10 dalam usianya yang sudah menginjak 14 tahun sejak berdiri dari tahun 2003” ungkap Asido Regazzoni S selaku President BMW Car Clubs Indonesia.  

Dalam event IBF 2018 ini tema Redefining culture yang diangkat bermaksud untuk mengkolaborasikan antara kebudayaan khas jawa Tengah dengan histori dari BMW sendiri, serta mendukung program Pemerintah Kota Semarang yakni “ayo wisata kesemarang” dan “ semarang sekarang.

“Kami berharap peserta yang datang sesuai dengan target kami sebanyak 1500 mobil dari seluruh Indonesia, dengan petimbangan bahwa kota Semarang berada di tengah pula Jawa, dan akses “high way” yang sudah hampir selesai, dan sikap ramahnya Semarang yang sudah dikenal oleh chapter BMWCCI yang lain” timpalk D.Ardhanto Danuswara.

“Suatu kehormatan bagi Varuna Entertainment untuk bisa bergabung mensupport acara Bimmerfest ini terlebih tema Redefining Culture yang mereka angkat sebagai salah satu bentuk dukungan rekan- rekan BMWCCI atas program Pemerintah “Ayowisata ke semarang” dan “semarang sekarang”. Talent Dj dan Band kami nanti akan tampil untuk mendukung acara Bimmerfest lho, sampai jumpa di Bimmerfest 2018ya” ungkap Negro Sefni selaku Operational Director Varuna Entertainment.

written by Denisa Riski Utami

Upcoming Event

Today Promo

Other News

18/4/2018

Rabu Gaul Bersama DJ STAN & MC B.A.D

Rabu ,April 18 of 2018 Babyface Club and Karaoke akan mengundang special Guest talent DJ Stan & MC B.A.D yang akan mengguncang dancefloor dengan alunan musik Hip Hopnya yang pecah abis. Dj Stan adalah salah satu Resident DJ di Hexagon Lounge. Dia pernah mendapatkan penghargaan kategori HipHop DJ of the Year di tahun 2014 dan DJ Of The Year di tahun 2016.Pria pemilik single “Saxxxin” You ft. Nicky Manuputty dan #FATE ft MarksmanLloyd & Kayo ini mengaku mulai mencoba Mixing sejak awal tahun 2000. Dia juga pernah mengguncang beberapa event Rave Party seperti Godskitchen, Jakarta MovementFestival 04 & 05, FHM Festival,Sean Paul Live in Concert After Party,Djakarta Warehouse Project, And many more.

Read more
25/5/2018

Varuna Entertainment bagi-bagi 1000 Ta'jil Gratis

Bulan ramadhan menjadi momen yang digunakanperusahaan-perusahaan untuk melakukan kegiatan Corporate Social Responsibility (CSR). Begitu pula Varuna Entertainment, perusahaan bidang jasa entertainmen tini juga menggelar acara CSR dengan semua staf outlet dari Babyface Club &Karaoke, EC Karaoke, Kyukyu KTV, Modus & Goodfellas Resto, dan Relique Spa.

Read more
22/8/2019

Winky Wiryawan ft Fitri NV mengajak kita untuk tetap santai lewat single 'Still Fine'

Winky Wiryawan, siapa sih yang ngga kenal sama cowo satu ini? Yaps,, DJ dan aktor yang bisa dibilang senior di dunia hiburan tanah air ini baru saja meriliskan single barunya berjudul 'Still Fine'. Dalam single barunya ini WInky Wiryawan menggandeng salah satu vocalist wanita yang memiliki suara khas jebolan ajang pencarian bakat The Voice Indonesia 2016. Single Still Fine kental dengan nuansa permainan gitar Winky Wiryawan dan bassline groovy. Buat kalian nih anak- anak generasi 90-an , kalau kita dengerin lagu ini kita berasa diajak kembali mengenang nuansa R&B tahun 90-an.

Read more